Manfaat Makan Buah Pepaya Untuk Arthritis

Manfaat Makan Buah Pepaya Untuk Arthritis

Manfaat Makan Buah Pepaya Untuk Arthritis

Manfaat Makan Buah Pepaya Untuk Arthritis

Pepaya adalah tanaman Carica papaya, salah satu dari 22 yang diterima spesies dalam genus Carica dari keluarga Caricaceae.

Pepaya ini adalah asli daerah tropis dari Amerika, mungkin dari Meksiko selatan dan tetangga Amerika Tengah. Ini pertama kali dibudidayakan di Meksiko beberapa abad sebelum munculnya Mesoamerika peradaban klasik.

Pepaya adalah pohon besar seperti tanaman, dengan satu batang tumbuh dari 5 sampai 10 m (16-33 kaki), dengan spiral diatur daun terbatas pada puncak batang. Batang lebih rendah mencolok bekas luka dimana daun dan buah yang ditanggung. Daun yang besar, 50-70 cm (20-28 in) diameter, sangat palmately lobed, dengan tujuh lobus. Luar biasa untuk tanaman besar seperti, pohon-pohon dioecious. Pohon ini biasanya tidak bercabang, kecuali lopped. Pohon pepaya ini memiliki bunga yang mirip dalam bentuk dengan bunga-bunga dari Plumeria, tapi jauh lebih kecil dan lilin seperti mereka muncul di axils daun, menjadi dewasa menjadi buah besar – 15-45 cm (5,9-17,7 in) panjang dan 10-30 cm (3,9-11,8 in) diameter.

Pepaya adalah asli ke Tengah dan utara Amerika Selatan dan telah menjadi naturalisasi di seluruh Kepulauan Karibia, Florida dan beberapa negara Afrika. Tambahan tanaman yang tumbuh di India, Australia, Malaysia, Indonesia, yang Filipina, dan negara bagian AS Hawai.

Baca juga: Obat Nyeri Sendi (100% HERBAL ALMI).

Manfaat Makan Buah Pepaya Untuk Arthritis

Manfaat Buah Pepaya Untuk Arthritis

Nutrisi Pepaya

Manfaat Makan Buah Pepaya Untuk ArthritisDalam satu porsi 100 gram, buah pepaya menyediakan 43 kalori dan merupakan sumber signifikan dari vitamin C (75% dari harian Nilai , DV) dan sumber moderat folat (10% DV).

Pepaya telah diketahui efektif terhadap rheumatoid arthritis dan osteoarthritis. Salah satu enzim yang ditemukan dalam pepaya, yang disebut chemopapain, memiliki efek yang signifikan pada pengendalian rheumatoid arthritis dan osteoarthritis.

Manfaat Pepaya Untuk Pengobatan Arthritis

Pepaya dikenal untuk enzim penting seperti papain dan chymopapain. Enzim ini sangat membantu dalam mengurangi peradangan yang terkait dengan osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Pepaya juga mengandung antioksidan-vitamin C, vitamin E dan karoten yang menunjukkan sifat anti-inflamasi terhadap arthritis dengan demikian membantu untuk menyembuhkan terbakar. Jadi, orang yang menderita osteoporosis, arthritis, dan edema harus mengambil pepaya secara teratur.

Manfaat Pepaya Untuk Melindungi Terhadap Arthritis

Arthritis dapat menjadi penyakit yang benar-benar melemahkan dan orang-orang yang memilikinya dapat menemukan kualitas hidup mereka berkurang secara signifikan. Makan pepaya yang baik untuk tulang Anda karena mereka memiliki sifat anti-inflamasi bersama dengan Vitamin C yang membantu dalam menjaga berbagai bentuk arthritis di teluk. Sebuah studi yang diterbitkan di Annals dari Penyakit rematik menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi makanan rendah vitamin C tiga kali lebih mungkin untuk memiliki arthritis daripada mereka yang tidak.

Manfaat Kesehatan Pepaya Untuk Peradangan

Pepaya mengandung enzim protein-mencerna dalam lateks yang dilakukan Sabbatarian tanaman, disebut papain dan chymopapain. Enzim ini dikatakan untuk membantu peradangan lebih rendah dan meningkatkan penyembuhan dari luka bakar. Juga, antioksidan yang ditemukan dalam pepaya, seperti vitamin C, vitamin E, dan betakaroten membantu mengurangi peradangan.
Studi menunjukkan bahwa orang yang kurang mengkonsumsi sejumlah makanan vitamin C-kaya lebih dari tiga kali lebih mungkin untuk mengembangkan artritis, dibandingkan mereka yang mengkonsumsi jumlah tinggi makanan yang mengandung vitamin-C seperti pepaya. Inilah sebabnya mengapa nutrisi ini membantu orang dengan osteoarthritis dan rheumatoid arthritis, untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan.

Enzim anti-inflamasi dalam pepaya adalah alasan pengentasan rasa sakit yang disebabkan oleh arthritis. Papain dan chymopapain dua enzim protein-mencerna sangat unik yang sangat rendah turun rasa sakit yang disebabkan oleh rheumatoid arthritis. Pepaya mengandung enzim anti-inflamasi yang bermanfaat dalam kasus arthritis, edema dan osteoporosis.

Konsumsi Pepaya juga telah dikaitkan dengan peningkatan sistem kekebalan tubuh. Penelitian yang dilakukan oleh Hiramoto, Imao, Sato, Inoue, dan Mori dari Jepang adalah bukti bahwa antioksidan hadir dalam pepaya memainkan peran penting dalam meningkatkan sistem kekebalan orang.

Baca juga: Obat Rheumatoid Arthritis.

Alergi dan Efek Samping

Pepaya melepaskan cairan lateks saat tidak matang, mungkin menyebabkan iritasi dan reaksi alergi pada beberapa orang. Konsumsi berlebihan pepaya dapat menyebabkan karotenemia , menguning sol dan telapak tangan, yang dinyatakan tidak berbahaya.

Informasi ini dimaksudkan untuk melengkapi, bukan menggantikan saran dari dokter atau kesehatan penyedia dan tidak dimaksudkan untuk mencakup semua kemungkinan penggunaan, tindakan pencegahan, interaksi atau efek samping.

Posted by: www.obatnyerisenditerbaik.com

Manfaat Makan Buah Pepaya Untuk Arthritis

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *